Langsung ke konten utama

10 Antivirus Terbaik Tahun 2010

          Dengan Tema "2010 AntiVirus Software Review Product Comparisons" Kembali lagi TopTenReviews.Com memberikan hasil review tentang 10 antivirus terbaik 2010. Tidak jauh berbeda dengan 10 antivirus terbaik 2009, Antivirus terbaik tahun 2010 juga didasarkan pada beberapa point penting yang sudah menjadi aturan mereka dalam melakukan review 10 antivirus terbaik.
           Software anti-virus teratas sebaiknya mudah digunakan pengguna awam komputer untuk menggunakan dan instalasi. Software antivirus sebaiknya sangat efektif utk mencari dan mengindentifikasi virus, seperti membersihkan atau mengisolasi file-file yang terinfeksi (karantina). user dapat lebih memahami dalam melakukan scan dan cukupnya support system yang tersedia, Jadi Kamu dapat mudah mendapatkan informasi tentang aktifitas software-software dan kemampuannya. Dibawah ini adalah point-point dari kriteria anti-virus yang dipakai oleh “TopTenREVIEWS” utk menilainya:

1. mudah dalam penggunaannya, sbuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang2 awan dapat dengan mudah menggunakannya.

2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning

3. efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal (yaiyalah namanya antivirus bisa menghapus dan mengkarantina virus, lo ga bisa bukan anti virus, tapi virus sendiri. hahahahahahaha)

4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.

5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.

6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.

10 Antivirus Terbaik Tahun 2010 :

1.BitDefender Antivirus
2.Kaspersky Anti-Virus
3.Webroot AntiVirus with SpySweeper.
4.Norton AntiVirus
5.ESET Nod32 Antivirus
6.AVG Anti-Virus
7.F-Secure Anti-Virus
8.G DATA AntiVirus
9.Avira AntiVir
10.Trend Micro


Sumber


Hanya berbagi Info..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agar Processor Tidak Cepat Panas

         Sebagai otak utama pada komputer, processor juga dapat menyebabkan masalah untuk komputer. Salah satu penyebabnya adalah karena terjadi panas yang berlebih (overheating) sehingga dapat membuat komputer sering restart dan mati tiba-tiba. Untuk itu, beberapa tips yang diperlukan untuk menjaga suhu processor untuk memastikan pendingin processor (heatsink) dan fan yang mampu bekerja dengan baik.     Di bawah ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan processor : * Pastikan bagian atas prosesor Anda telah diolesi dengan thermal paste. Thermal Paste atau Thermal Grease adalah bahan gel yang berfungsi untuk mengangkat panas dari prosesor ke headsink. Untuk thermal paste yang berwarna silver memiliki kualitas lebih baik ketimbang yang berwarna putih. * Pastikan casing memiliki jalur sirkulasi yang lancar, karena casing yang kurang sirkulasi akan menyebabkan komponen hardware didalamnya, termasuk processor, menjadi lebih cepat panas. * Rapikan kabel-kabel, teru

Tips Belajar Deteksi Kerusakan Hadware PC Sendiri

    Pertama Saya cuman mau Share agar Teman-teman dan pembaca dapat memperbaiki komputernya masing. Sebelumnya saya coba informasikan, kerusakan PC itu terbagi 2; software dan hardware. Sebelum memastikan kerusakaannya terjadi di hardware sebaiknya di cek dulu softwarenya, dalam hal ini Operating Systemnya. Untuk kerusakan software saya blom membahas tersebut, disini saya hanya coba bahas kerusakan hardware saja. Adapun bagian-bagian  PC terbagi menjadi 2 yaitu: Main peripheral PSU (Power Suply Unit) Mainboard/Motherboard Prossesor Memory VGA (dibeberapa mainboard,khususnya mobo server ini masuk kategori additional) Additional Peripheral Hardisk Soundcard 3D card Optical Drive Modem internal LAN card USB Pendeteksian dasar kerusakan PC dapat kita lakukan dengan mendeteksi kerusakan pada main peripheral terlebih dahulu. Sedangkan untuk kerusakan Additional peripheral bisa di deteksi melalui software maupun di BIOS.   Mendeteksi kerusakan PSU (Power Suplay Unit)       

Ada Yang Aneh di Microsoft Windows + Jawabannya

Ternyata ada 3 fakta aneh yang orang-orang tidak dapat jelaskan, Mari kita lihat bersama-sama ... Tidak ada seorangpun yang dapat membuat sebuah folder dengan nama "Con" - Coba kalian buat di mana    saja di hard disk anda, sebuah folder dengan nama "Con" (tanpa tanda kutip). Klik saja di sembarang tempat sub-menu new folder. Kemudian coba anda namain folder tersebut dengan nama "Con". Anda akan menyadari bahwa folder tersebut tidak akan bernama "Con", melainkan "New Folder"..                                                                                                                                JAWABAN : Keanehan ini pertama kali ditemukan sama orang India, dia menemukan bahwa tidak ada seorang pun yang dapat membuat FOLDER di komputer dengan program Microsoft manapun dengan judul folder "CON". Ini merupakan hal nyata dan seluruh kru Microsoft sendiri tidak dapat menjawabnya kenapa hal ini bisa terjadi. Cobalah den